Perjanjian Layanan dari Botin (Asia) Limited
Selamat Datang di Botin (Asia) Limited!
Sebelum menerima Perjanjian, Anda harus membaca semua isi Perjanjian secara menyeluruh, dan mengetahui sepenuhnya ketentuannya, terutama klausul atau pengecualian yang membatasi. Klausa atau pengecualian yang membatasi dicetak tebal atau disorot dalam bentuk lain untuk menarik perhatian Anda. Jika ada keraguan tentang persyaratan Perjanjian, silakan hubungi departemen bisnis terkait dariBotin (Asia) Limited. Anda tidak diperbolehkan untuk menggunakan layanan sebelum Anda membaca dan menerima semua ketentuan Perjanjian, perjanjian dan aturan yang relevan, dll. Setelah Anda memilih "setuju dan kirimkan Perjanjian" (lihat halaman pendaftaran untuk kata-kata terperinci) dan selesaikan prosedur pendaftaran , atau Anda menggunakan layanan dalam bentuk apa pun, Anda akan dianggap telah membaca dan menyetujui pembatasan Perjanjian dan aturan di atas. Dalam hal terjadi pelanggaran terhadap Perjanjian,Botin (Asia) Limited berhak untuk secara sepihak membatasi, menangguhkan, atau menghentikan layanan untuk Anda, dan berhak untuk menyelidiki tanggung jawab Anda yang relevan.
Perjanjian Layanan (selanjutnya disebut sebagai "Perjanjian") ditandatangani oleh Anda dan Botin (Asia) Limited. Ini termasuk (namun tidak terbatas pada)Kebijakan Privasi dan konten lainnya. Dalam hal perubahan,akan mengumumkan melalui perangkat lunak berlisensi yang mengirimkan pesan tanpa pemberitahuan lebih lanjut. Setelah pengumuman, perjanjian dan aturan yang diubah menjadi bagian dari Perjanjian secara otomatis, tanpa pemberitahuan lebih lanjut kepada Anda untuk persetujuan Anda. Dalam hal keberatan dengan perubahan yang relevan seperti itu, hentikan penggunaan layanan Botin (Asia) Limited ; jika Anda terus menggunakannya, itu akan dianggap bahwa Anda tidak keberatan terhadap peraturan yang diubah dan setuju untuk mematuhinya.
I. Definisi Istilah
1.1 Perangkat lunak berlisensi mengacu pada sistem perangkat lunak yang dikembangkan oleh Botin (Asia) Limited, diunduh dan dipasang dan diterapkan di perangkat seluler sistem tertentu.
1.2 Layanan merujuk pada layanan yang disediakan untuk Anda oleh dan pemasoknya. Anda dapat menggunakan layanan tersebut di perangkat seluler dengan perangkat lunak berlisensi.
II. Melayani
2.1Botin (Asia) Limited menawarkan kepada Anda layanan manajemen peralatan kehidupan cerdas, dimana Anda dapat mengakses perangkatpintar di dan platform pintar pemasoknya melalui Kontrol, dan realisasikan keterkaitan di antara peralatan cerdas. Konten layanan mencakup manajemen peralatan cerdas, keterkaitan adegan dan laporan analisis, dll. Fungsi tersebut dapat dioptimalkan atau dimodifikasi sesuai dengan perubahan permintaan pengguna atau penilaian pemasok layanan, dan pasokan layanan dapat dihentikan karena pemeliharaan rutin dan tidak teratur.
III.Lingkup Layanan
3.1 Harap masukkan nama perusahaan yang memberi Anda hak untuk menggunakan produk berdasarkan perangkat lunak ini.
3.2 Anda dilarang untuk melisensikan, menjual, menyewakan, mentransfer, mengeluarkan produk dalam bentuk apa pun, atau menggunakan produk untuk tujuan komersial lainnya.  Karena keterbatasan platform dan terminal adaptasi perangkat lunak, Anda hanya dapat menggunakan perangkat lunak berlisensi di platform dan perangkat sistem resmi; jika Anda menginstal perangkat lunak berlisensi pada peralatan terminal lain, itu dapat merusak fungsi perangkat keras atau perangkat lunak Anda.
3.3 Anda mengakui bahwa perangkat lunak berlisensi hanya dapat digunakan untuk tujuan non-komersial dan instalasi, pengaplikasian dan menjalankan perangkat lunak berlisensi dilarang. Jika operasi komersial tersebut diperlukan, anda membutuhkan izin tertulis sebelumnya dan izin dariBotin (Asia) Limited
3.4 dan pemasoknya dapat mengubah, meningkatkan atau mentransfer perangkat lunak berlisensi atau fungsi yang relevan dari waktu ke waktu, dan dapat menambahkan fungsi atau layanan baru dalam sistem perangkat lunak berlisensi. Jika tidak ada perjanjian terpisah yang disertai dengan fungsi atau layanan baru tersebut di atas, Anda berhak atas fungsi dan layanan terkait, yang juga tunduk pada Perjanjian.
3.5 Anda bertanggung jawab atas keakuratan, keandalan, integritas, dan legalitas data masukan dan legalitas cara Anda memperoleh data, dan harus mencadangkan data dan informasi dari waktu ke waktu. Anda harus menanggung semua risiko atas kerusakan dan kehilangan informasi tersebut.
3.6 Anda harus menyimpan nomor akun dan kata sandi Anda dengan benar. Jika ada celah keamanan untuk akun Anda (termasuk namun tidak terbatas pada pengungkapan kata sandi pengguna), Anda harus memberi tahutepat waktu, dan akan membantu Anda dalam mengambil tindakan yang relevan. Jika tidak, semua perilaku yang terkait dengan akun Anda akan ditanggung oleh Anda dan Anda akan menanggung semua tanggung jawab.
IV. Pihak Ketiga
4.1 Anda mengakui bahwa layanan tertentu dari dan pemasoknya didasarkan pada perangkat lunak atau layanan yang disediakan oleh pihak ketiga. Layanan tersebut diatur untuk memfasilitasi aplikasi Anda dan otorisasi hukum yang diperlukan diperoleh dari pihak ketiga.
4.2 Produk mencakup informasi dan layanan tertentu dari pihak ketiga. Botin (Asia) Limited dan pemasoknya tidak mengendalikan atau bertanggung jawab atas informasi dan layanan pihak ketiga.
4.3 Anda mengakui bahwa dan pemasoknya tidak dapat menjamin bahwa perangkat lunak berlisensi selalu menggunakan atau berisi layanan tersebut, atau bahwa perangkat lunak lain yang disediakan oleh pihak ketiga yang sama akan digunakan di masa mendatang. Demikian juga, ia dapat menggunakan layanan serupa yang disediakan oleh pihak ketiga lainnya. Setelah aplikasi, perangkat lunak atau layanan terkait yang disebutkan di atas tunduk pada Perjanjian ini.
V. Standar Aplikasi Layanan
5.1 Anda harus menggunakan perangkat lunak berlisensi secara normal. Cara-cara berikut ini melanggar standar aplikasi:
1) Mengeluarkan atau membagikan virus komputer, worm, kode berbahaya, atau perangkat lunak yang dengan sengaja merusak atau mengubah sistem atau data komputer;
2) Mengumpulkan informasi atau data pengguna lain tanpa izin, misalnya alamat email dan sejenisnya;
3) Secara tidak sengaja menggunakan produk secara otomatis, menyebabkan kelebihan beban ke server, atau mengganggu atau merusak server web dan tautan jaringan dalam bentuk lain.
4) Mencoba mengunjungi data server atau data komunikasi produk tanpa izin;
5) Mengganggu atau merusak aplikasi produksi oleh pengguna lain.
5.2 Anda memahami dan menyetujui bahwa:
1) Botin (Asia) Limited akan menentukan apakah Anda terlibat atau tidak dalam pelanggaran standar di atas, dan menangguhkan atau mengakhiri lisensi aplikasi Anda sesuai dengan hasil penentuan atau mengambil batasan lain sesuai kesepakatan.
2) Botin (Asia) Limited akan secara langsung menghapus informasi yang melanggar hukum, atau melanggar hak hukum orang lain, atau melanggar Perjanjian yang dikeluarkan oleh Anda saat menggunakan perangkat lunak berlisensi.
3) Jika pihak ketiga menderita kerugian karena pelanggaran Anda terhadap standar aplikasi, Anda secara independen bertanggung jawab secara hukum atas nama Anda, dan melindungi serta mengganti kerugian dari kerugian atau biaya tambahan yang disebabkan karena pelanggaran tersebut. Sebaliknya, berhak menuntut ganti rugi.
4) JikaBotin (Asia) Limited dan pemasoknya menderita kerugian apa pun karena pelanggaran Anda terhadap undang-undang yang relevan atau Perjanjian, Anda harus memberikan kompensasi kepada Botin (Asia) Limited dan pemasoknya atas kerugian dan (atau) biaya yang timbul darinya.
VI. Standar Konten Informasi
6.1 Anda berjanji bahwa Anda tidak akan melakukan tindakan apa pun yang melanggar hukum atau perilaku yang tidak pantas dengan menggunakan layanan, tindakan dan perilaku tersebut mencakup (namun tidak terbatas pada):
6.1.1 Mengunggah, mentransfer, atau berbagi informasi yang berisi salah satu konten berikut:
1) Menentang prinsip-prinsip dasar yang ditentukan dalam Konstitusi;
2) Membahayakan keselamatan negara, membocorkan rahasia negara, merongrong kekuasaan negara, dan menyabotase persatuan negara;
3) Merusak kehormatan dan kepentingan negara;
4) Menghasut kebencian dan diskriminasi nasional serta menyabotase persatuan nasional;
5) Menghancurkan kebijakan agama negara dan menganjurkan bid'ah dan takhayul feodalistik;
6) Menyebarkan desas-desus, mengganggu ketertiban sosial dan merusak stabilitas sosial;
7) Menyebarkan kecabulan, pornografi, perjudian, kekerasan, pembunuhan dan teror atau bersekongkol dengan kejahatan;
8) Menghina atau memfitnah orang lain dan melanggar hak dan kepentingan hukum orang lain;
9) Berisi konten palsu, penipuan, bahaya, ancaman, pelanggaran privasi orang lain, pelecehan, pelanggaran, fitnah, kekasaran, ketidaksenonohan, atau konten yang menjijikkan secara moral;
10) Mengandung konten lain yang dibatasi atau dilarang oleh undang-undang, peraturan, aturan, ketentuan, dan standar hukum lainnya yang berlaku.
VII. Kebijakan dan Data Pribadi
7.1 Sangat penting untuk Botin (Asia) Limited untuk melindungi informasi pribadi Anda. Botin (Asia) Limited mempersiapkan Botin (Asia) Limited Kebijakan pribadi, di mana konten yang terkait dengan kepemilikan dan perlindungan kekayaan intelektual, pengumpulan, penggunaan, pembagian, penyimpanan dan perlindungan, dll. dari informasi Anda diungkapkan. Anda disarankan untuk membaca dengan seksamaBotin (Asia) Limited Kebijakan pribadi.
VIII. Klausul Pengecualian
8.1 Kecuali ditentukan lain dalam undang-undang dan peraturan, Botin (Asia) Limited akan melakukan yang terbaik untuk memastikan keamanan, validitas, akurasi, dan keandalan perangkat lunak dan teknologi berlisensi serta informasi yang terlibat, tetapi tidak dapat menjamin hal yang sama karena pembatasan oleh teknologi yang tersedia saat ini.
8.2 Anda mengerti bahwatidak akan bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak langsung yang disebabkan oleh force majeure dan wanprestasi pihak ketiga.
8.3 Anda bertanggung jawab atas cedera personel atau cedera insidental atau tidak langsung yang disebabkan oleh atau terkait dengan salah satu kecelakaan berikut: 1) Pihak ketiga menggunakan perangkat lunak berlisensi atau mengubah data Anda tanpa izin; 2) Biaya dan kerugian yang dihasilkan dengan menggunakan perangkat lunak berlisensi; 3) Kesalahpahaman Anda tentang perangkat lunak berlisensi; 4) Kerugian lain yang terkait dengan perangkat lunak berlisensi yang disebabkan oleh alasan yang tidak dapat diatribusikan kepadaBotin (Asia) Limited.
8.4 Perangkat lunak turunan perangkat lunak berlisensi lainnya yang tidak dikembangkan dan dirilis olehBotin (Asia) Limited atau pengembangan dan pelepasan tidak diberikan oleh adalah perangkat lunak ilegal. Mengunduh, menginstal, dan menggunakan perangkat lunak tersebut dapat menyebabkan risiko yang tidak terduga.Botin (Asia) Limited harus bebas dari tanggung jawab hukum dan perselisihan yang timbul di dalamnya dan berhak untuk menangguhkan atau mengakhiri lisensi aplikasi dan/atau semua layanan lainnya.
8.5 Anda telah diberitahu bahwa penggunaanBotin (Asia) Limited dan platform pintar pemasoknya terlibat dalam layanan Internet, yang mungkin dipengaruhi oleh faktor-faktor yang tidak stabil di semua tautan. Meskipuntelah mengambil tindakan pengamanan, layanan dapat ditangguhkan, dihentikan, ditunda, mengalami pembatasan aplikasi atau kegagalan aplikasi karena cacat bawaan dari Internet dan komunikasi elektronik serta faktor-faktor di luar kendali yang wajar dari pihak mana pun dalam Perjanjian (termasuk tetapi tidak terbatas pada kebakaran, banjir, serangan teroris, wabah, bencana alam, kerusuhan, virus terminal, serangan hacker, kesalahan jaringan dan kesalahan terminal). Anda dengan ini setuju untuk menanggung risiko di atas dan setuju bahwaBotin (Asia) Limited bebas dari tanggung jawab apa pun ketika berjalannya layanan secara normal dipengaruhi oleh terjadinya risiko di atas.
IX. Pengakhiran Perjanjian dan Pelanggaran Perjanjian
9.1 Anda harus memahami bahwa Anda harus menggunakan perangkat lunak berlisensi sesuai dengan ruang lingkup otorisasi, menghormati kekayaan intelektual perangkat lunak dan konten yang terkandung dalam perangkat lunak, dan melakukan kewajiban sesuai dengan Perjanjian saat menggunakan layanan. Botin (Asia) Limited akan mengakhiri lisensi aplikasi jika Anda melakukan pelanggaran material terhadap Perjanjian.
9.2 Aplikasi perangkat lunak Anda bergantung pada layanan pendukung yang disediakan oleh perusahaan terkait. Pelanggaran persyaratan, perjanjian, aturan, pengumuman dan peraturan terkait lainnya dari Botin (Asia) Limited dan perusahaan terkaitnya dapat menyebabkan kegagalan dalam penggunaan normal perangkat lunak berlisensi, dalam hal ini, Botin (Asia) Limited berhak untuk mengakhiri lisensi aplikasi, atau mengambil tindakan untuk menahan lisensi aplikasi Anda atau hak dan kepentingan lain yang dikendalikan oleh Botin (Asia) Limited sebagaimana disepakati dalam Perjanjian, termasuk penangguhan atau penghentian lisensi aplikasi Anda.
9.3 Jika Anda melanggar Perjanjian atau perjanjian lain yang ditandatangani dengan Botin (Asia) Limited, Botin (Asia) Limited dan pemasoknya berhak untuk memberi tahu perusahaan terkait, mengharuskan mereka untuk mengambil tindakan pembatasan terhadap hak dan kepentingan Anda, termasuk mewajibkan perusahaan terkait untuk menangguhkan atau menghentikan penyediaan sebagian atau seluruh layanan untuk Anda, dan secara hukum mengumumkan pelanggaran perjanjian Anda di situs web dijalankan atau benar-benar dikendalikan oleh mereka.
9.4 Perangkat lunak berlisensi diunduh dari platform pengunduhan dan Anda harus mematuhi ketentuan platform unduhan, platform sistem, dan pembuatan terminal tentang cara aplikasi dan batasan perangkat lunak berlisensi. Jika pihak ketiga yang disebutkan di atas menegaskan bahwa Anda melanggar perjanjian dandan perawatan pemasoknya diperlukan, Botin (Asia) Limited dapat mengakhiri lisensi aplikasi Anda atas permintaan pihak ketiga.
9.5 Ketika lisensi aplikasi berakhir, Anda harus berhenti menggunakan perangkat lunak berlisensi dan memusnahkan semua salinan.
9.6 Anda harus menanggung semua tanggung jawab kompensasi jika Botin (Asia) Limited dan pengguna lain menderita kerugian yang disebabkan oleh pelanggaran Anda terhadap persyaratan dalam Perjanjian.
X. Hukum yang Mengatur dan Keterpisahan
10.1 Keefektifan, penjelasan, perubahan, pelaksanaan dan penyelesaian sengketa Perjanjian tunduk pada hukum RRC. Jika tidak ada undang-undang dan peraturan yang relevan, referensi ke praktik bisnis internasional umum dan (atau) praktik industri harus dibuat.
10.2 Perselisihan yang timbul dari atau sehubungan dengan Perjanjian dapat diselesaikan oleh Anda danBotin (Asia) Limited melalui negosiasi yang kekeluargaan atau diajukan ke Pengadilan Rakyat Room 3905,39/F.,SINGGA COMMERCIAL CENTRE,148 JALAN CONNAUGHT BARAT,HONGKONG dimana Perjanjian ditandatangani untuk  disahkan secara hukum
10.3 Ketika ada ketentuan dalam Perjanjian yang dinilai tidak sah oleh Pengadilan Rakyat, hal itu tidak akan mempengaruhi keefektifan ketentuan lain atau bagian mana pun darinya, dan Anda dan Botin (Asia) Limited akan melakukan persyaratan yang sah dengan itikad baik.
10.4 Perjanjian ditandatangani Room 3905,39/F.,SINGGA COMMERCIAL CENTRE,148 JALAN CONNAUGHT BARAT,HONGKONG.